Berbabagi Ilmu dan informasi yng pasti nya akan slslu berguna.

Rabu, 09 Desember 2009

Tundukkan Marseille, Madrid Juara Grup

Dua gol yang dicetak CR9 menandai kemenangan Real Madrid 3-1 atas tuan Marseille sekaligus memastikan mereka menjadi juara Grup C

9 Des 2009 04:42:23

Marcelo, Arbeloa & Cristiano Ronaldo - Real Madrid (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Marcelo, Arbeloa & Cristiano Ronaldo - Real Madrid (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Oleh Henry AA

Bermain di kandang lawan dan lebih berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions, tidak membuat performa Real Madrid kurang maksimal. Madrid bahkan sudah menggebrak sejak awal pertandingan.

Ronaldo berhasil menjebol gawang Marseille saat pertandingan baru berjalan lima menit melalui tendangan bebas. Tuan rumah langsung tersentak dan berusaha membalas gol tersebut.

Usaha mereka berhasil. Lucho Gonzales mampu membuat gol penyama kedudukan di menit ke-11. Beberapa peluang sempat didapat Ronaldo dan Sergio Ramos, tapi belum ada yang menembus gawang Steve Mandanda.

Di babak kedua, tim tamu yang lebih banyak melakukan serangan, menambah gol melalui Raul Albiol. Gol berawal dari sepak pojok di menit ke-59.

Tim tuan rumah punya peluang emas untuk kembali menyamakan skor setelah mendapat hadiah penalti di menit ke-68. Sayangnya, tendangan Gonzales hanya membentur mistar gawang.

Madrid justru memperbesar keunggulan melalui CR9 di menit ke-80. Skor 3-1 tidak berubah sampai akhir pertandingan. Dengan hasil ini Madrid menjadi juara grup dengan mengumpulkan 13 poin.

Susunan pemain
Marseille:
Mandanda; Heinze, Diawara, E. Cisse/Kone (63), Taiwo, Bonnart, Gonzales, Cheyrou, Abriel, M. Niang/Valbuena (68), Brandao/Morientes (78)
Madrid: Casillas; Albiol, Pepe, Arbeloa, S. Ramos, Alonso/M. Diarra (78), L. Diarra, Higuain/Benzema (63), Van der Vaart/Raul (72), Marcelo, Ronaldo

1 komentar:

DuniA dAn PengetahuaN mengatakan...

HALA MADRID!!!!!!!!!!

Posting Komentar